Senin, 11 Desember 2023

Pemdes Anyar Salurkan BLT Desa Akhir Tahun 2023


Pemerintah Desa Anyar diakhir tahun 2023 ini tepatnya Selasa, 12 Desember 2023 telah menyalurankan Bantuan Langsung Tunai Desa kepada 100 Keluarga penerima manfaat yang tercatat dalam Lampiran Peraturan Kepala Desa Anyar Nomor : 10 Tahun 2023 tentang Perubahan Ketujuh Atas Peraturan Kepala Desa Anyar tentang Penetapan Keluarga Sasaran Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Desa Tahun 2023.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai diakhir tahun ini dibagikan langsung oleh pelaksana kegiatan (Kasi Pelayanan Desa) sebanyak 2 (dua) bulan kepada 100 keluarga penerima manfaat yakni bulan Nopember dan Desember. Masing-masing keluarga penerima manfaat BLT Desa membawa pulang haknya sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah).

Kepala Desa Anyar (Ir. Rusni) dalam sambutannya berpesan kepada suluruh penerima BLT Desa yang hadir agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari baik beli beras maupun lainnya.

“Tahun 2024 mendatang program BLT Desa masih tetap ada hanya saja kami belum tahu berapa besaran anggaran Dana Desa yang bisa kami gunakan untuk keberlanjutan program BLT ini, kami berharap semoga Bapak-Ibu yang mendapatkan BLT tahun ini semuanya dapat menerima ditahun depan”, ujarnya

“Namun jika ada pengurangan anggaran berarti tahun depan akan ada dari Bapak-Ibu yang tidak dapat menerima BLT Desa lagi, ini tergantung besar anggaran Dana Desa yang kami terima untuk kesiapan program BLT tahun 2024”, imbuhnya.

“Oleh karena itu mudah-mudahan Bapak-Ibu yang tercatat namanya sebagai penerima BLT Desa Tahun 2023 ini, semuanya masih bisa menerima BLT tahun depan”, tutupnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga BBM, 1 April 2024 di SPBU Pertamina

Dikutip dari kompas.tv , PT. Pertamina memutuskan untuk tidak mengubah harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dijual di seluruh Indonesia pada ...