Senin, 17 April 2023

Jelang Lebaran Pemdes Anyar Akan Salurkan BLT Desa (Besok Pagi), 11 KPM mengalami Perubahan


Menjelang Lebaran, Pemerintah Desa Anyar telah menjadwalkan penyaluran BLT Dana Desa Tahap 2 untuk bulan April  2023 kepada 100 Keluarga yang telah ditetapkan sebagai penerima BLT Desa.

Penyaluran BLT Desa dimaksud akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Anyar pada hari Selasa, 18 April 2023 di Kantor Desa Anyar sebelum masuknya Cuti Bersama Idul Fitri 1444 Hijriah.

Sebelum dijadwalkannya penyaluran BLT Desa, Pemerintah Desa Anyar melalui Pelaksana Kegiatan telah memverifikasi kembali Data Penerima Manfaat BLT-DD, yang mana terdapat 8 orang KPM BLT Desa yang tercatat sebagai Penerima Baru Bantuan Pemerintah dan 3 orang KPM lainnya baru-baru ini telah Meninggal Dunia.

Karena masih adanya kondisi masyarakat Desa Anyar yang dipandang layak untuk menerima BLT Desa, maka pemerintah desa telah mengganti 11 KPM BLT dimaksud dengan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Baru yang dipandang layak untuk mendapatkan BLT di Desa Anyar.

Adapun Daftar Pengganti BLT Desa dapat dilihat pada dokumen yang telah kami sertakan dibawah ini.

DAFTAR PENGGANTI BLT DESA ANYAR DAFTAR PENERIMA BLT DESA TAHAP 2 TAHUN 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga BBM, 1 April 2024 di SPBU Pertamina

Dikutip dari kompas.tv , PT. Pertamina memutuskan untuk tidak mengubah harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dijual di seluruh Indonesia pada ...