Senin, 23 Desember 2019

SEMUT HITAM B Menjadi Pemegang Juara 1 di Turnamen Karang Taruna Cup 1 Desa Anyar

Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 1 Desa Anyar Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara yang diselenggarakan mulai dari tanggal 11 Desember 2019, telah berakhir pada sore tadi tanggal 23 Desember 2019, bertempat di Lapangan Umum Kecamatan Bayan.

Turnamen yang diikuti oleh 11 Club Sepak Bola yang turut berpartisipasi, terdiri dari SEMUT HITAM A, STAF DESA ANYAR, STAF CAMAT BAYAN, SEMUT HITAM B, DASAN GERISAK, BAGEK REGES, DASAN LENDANG B, SRIMENGANTI, BATU MENJANGKONG, DASAN LENDANG A dan PSG GERENENG.

Setelah melalui proses penyisihan selama lebih satu pekan, perebutan gelar juara pertama dalam Turnamen Karang Taruna Cup 1 yang telah berlangsung pada sore hari tadi, telah berlaga antara kesebelasan SEMUT HITAM B melawan SRIMENGANTI diatas lapangan yang berpasir. Meskipun dengan keterbatasan lapangan yang kurang memadai, namun bukan halangan bagi kedua kesebelasan untuk menampilkan permainan yang apik demi mendapatkan gelar juara pertama dalam turnamen Karang Taruna Cup 1 Desa Anyar.

Dalam 45 menit babak pertama pertandingan antara SEMUT HITAM B Vs SRIMENGANTI, Club SRIMENGANTI terlebih dahulu menggetarkan jala dari penjaga gawang SEMUT HITAM B dan skor menjadi 1-0 atas SRIMENGANTI. Namun berselang beberapa menit SEMUT HITAM B membobol gawang dari kiper kesebelasan SRIMENGANTI sehingga skor menjadi 1-1. Sementara dalam 45 menit pertandingan babak kedua, SEMUT HITAM B lagi-lagi menggetarkan jala gawang kiper dari SRIMENGANTI sebanyak 2 kali, sehingga skor menjadi 3 (SEMUT HITAM B) – 1 (SRIMENGANTI) dan sampai peluit akhir dibunyikan oleh wasit tak satupun penambahan skor yang diperoleh Club SRIMENGANTI.

Turnamen ini bertujuan untuk mengangkat minat kalangan anak muda yang gemar berolah raga khususnya dikancah sepak bola yang menjadi dambaan semua kalangan di seluruh dunia. Turnamen ini juga diselenggarakan sebagai sebuah hiburan, dengan harapan agar masyarakat desa dapat menghilangkan terauma atas benca alam yang melenda masyarakat pada tahun 2018 lalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga BBM, 1 April 2024 di SPBU Pertamina

Dikutip dari kompas.tv , PT. Pertamina memutuskan untuk tidak mengubah harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dijual di seluruh Indonesia pada ...