Rabu, 30 Agustus 2023

Peserta Musdes tetapkan Calon dengan nilai tertinggi yang menjabat sebagai Direktur dan Pengawas Bumdes


Perekrutan Direktur dan Badan Pengawas BUM Desa Periri Desa Anyar telah dilaksanakan oleh Panitia Seleksi pada tanggal 23 – 24 Agustus 2023 pekan kemarin. Peserta yang mendaftarkan diri sebagai Calon Direktur BUM Desa Periri Desa Anyar terdiri dari :
1. BAYANUR RAHMAN
2. ASROUDDIN

Sedangkan peserta yang mendaftarkan diri sebagai Calon Pengawas BUM Desa terdriri dari :
1. AGUS SULISTIAWAN
2. SAMSUL RIZAL WIBOWO

Berdasarkan hasil yang didapatkan masing-masing calon pada saat uji kompetensi, BAYANNUR RAHMAN memperoleh nilai lebih tinggi dari pesaingnya ASROUDDIN dalam memperebutkan Jabatan sebagai Direktur BUM Desa. Sementara dalam perebutan Badan Pengawas, AGUS SULISTIAWAN nilainya lebih unggul dari pesaingnya SAMSUL RIZAL WIBOWO.

Menindaklanjuti hasil kinerja yang didapatkankan oleh Panitia Seleksi, Kepala Desa Anyar bersama BPD pada hari ini Kamis, 31 Agustus 2023 menggelar Musyawarah Desa terkait Penetapan Hasil Seleksi Direktur dan Badan Pengawas Bumdes Periri Desa. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa, BPD, Keterwakilan Camat Bayan, Pendamping Desa, Lembaga-lembaga Desa, Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tim Panitia Seleksi.

Dimana peserta musyawarah sepakat menetapkan peserta yang memperoleh nilai tertinggi yang memangku jabatan sebagai Direktur dan Badan Pengawas Bumdes Periri Desa.

Yang mana orang-orang yang memangku jabatan masing-masing tersebut antara lain :
1. BAYANNUR RAHMAN sebagai DIREKTUR
2. AGUS SULISTIAWAN sebagai BADAN PENGAWAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga BBM, 1 April 2024 di SPBU Pertamina

Dikutip dari kompas.tv , PT. Pertamina memutuskan untuk tidak mengubah harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dijual di seluruh Indonesia pada ...